HENI KUSUMA
PGSD/ 2F/
12108241073
Model pembelajaran
kooperatif Mahasiswa belajar jenis Berpikir Divisi Prestasi (STAD) pantas untuk
ditingkatkan, setelah melihat hasilnya bahwa ternyata model pembelajaran ini
mampu meningkatkan kompetensi siswa dalam mengidentifikasi masalah,
merencanakan untuk memecahkan masalah, dan memecahkan masalah yang direncanakan
yang dapat ditinjau dari perolehan skor.
Dalam matematika,
proses pemecahan masalah tidaklah sembarangan. Ada beberapa langkah yaitu mulai
dari siswa tersebut harus mampu memahami masalah yang dihadapi untuk kemudian merencanakan
solusi terbaik untuk memecahkan masalah tersebut sesuai dengan yang
direncanakan, dan mahasiswa harus berkompeten untuk memeriksa hasilnya.
Yang menjadi
pertanyaan saya, apakah penelitian ini memang terbatas untuk fokus pada
pemecahan masalah untuk menemukan perimeter dan luas poligon saja atau dapat
diterapkan pada materi yang lain ?
source:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar